Jumat, 12 November 2010

Pointblank Terbaru Master Medal Hack dan RPG

Ternyata ada cheat pointblank terbaru master medal hack dan buat room rpg. Cheat pointblank ini saya dapat dari forum sebelah. Cheat ini sudah saya coba di windows xp dan work.

Cheat master medal hack maksudnya adalah kamu bisa melaksanakan sebuah misi tanpa harus terjun kelapangan. Jadi cukup dengan cheat master medal hack, semua misi dari kartu 1 sampai kartu 10 akan segera selesai.
Jika biasanya kamu menggunakan cheat misi mayor dan kamu pasti repot untuk menyelsaikan misinya karena harus menyewa 2 komputer untuk buat char tumbal. Jadi dengan cheat master medal hack ini hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.
Untuk menggunakan cheat pointblank terbaru master medal hack dan buat room rpg, download terlebih dahulu file nya disini. Setelah itu langkah-langkah penggunaanya adalah sebagai berikut :
1. Download file yang diatas dan ekstrak file Dixi.rar
2. Buka injector gesp 1.3 atau bisa juga dengan injector kesayangan anda.
3. Klik icon PB yang berwarna biru.
4. Klik start maka otomatis akan tersuspend oleh injector.
5. Pilih DLL untuk injectornya dan pilih dixi.dll
6. Terus inject maka akan keluar notice. Klik ok saja.
Setelah masuk kedalam game pointblank, maka untuk mengaktifkan RPG Mode tekan F11 dan tekan F12 untuk mengaktifkan cheat master medal hack.
Cara penggunaan cheat master medal hack pointblank terbaru ini adalah sebelumnya anda harus menghapus / delete semua misi yang telah anda beli atau misi yang sudah ada sebelumnya. Jadi tidak ada satupun misi yang tersisa.
Cobalah dengan membeli satu misi misal : Field Mission khusus untuk mayor karena exp yang besar. Jika pangkat anda di bawah mayor, tekan F12 untuk mengaktifkan cheat misi mayor.
Setelah misi berhasil kita beli, tutup jendela misi dan balik ke lobby lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini sesuai urutan :
  1. Untuk menyelesaikan misi kartu pertama ( misi kartu 1 ), klik mission dan pilih kartu misi no 1. Exit dari jendela mission dan masuk ke lobby dalam keadaan standby. Tekan F1 dan klik mission lagi maka akan keliatan kalau misi kartu pertama sudah selesai. Klik exit untuk keluar dari jendela misi dan perhatikan bar exp nya yang bertambah.
  2. Untuk menyelesaikan misi kartu kedua ( misi kartu 2 ), klik mission dan pilih kartu misi no 2. Klik exit agar keluar dari jendela mission dan masuk ke lobby dalam keadaan standby. Tekan F2 dan klik mission lagi maka akan keliatan kalau misi kedua sudah selesai. Klik exit untuk keluar dari jendela misi dan perhatikan exp bar yang bertambah.
Lakukan langkah-langkah seperti diatas sampai misi kesepuluh selesai. Adapun shorcut dari misi pertama sampai kesepuluh sbb:
F1 = Kartu pertama
F2 = Kartu kedua
F3 = Kartu ketiga
F4 = Kartu keempat
F5 = Kartu kelima
F6 = Kartu keenam
F7 = Kartu ketujuh
F8 = Kartu kedelapan
F9 = Kartu kesembilan
F10 = Kartu kesepuluh
Jika semua misi telah anda selesaikan, cobalah join ke room mana aja agar kita mendapat bonus dari misi yang telah kita selesaikan. Cheat master medal hack adalah cheat pointblank terbaru yang sudah saya coba dan work. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar