Jumat, 12 November 2010

Zenix Hack Master Medal Minimize Pointblank

Akhir² ini cheat hack master medal pointblank lagi nge-trend. Pasalnya, dengan cheat hack master medal pointblank ini kamu bisa naik pangkat dengan sangat cepat. Ini juga bisa disebut cheat hack exp pointblank.

Bagi yang belum tau apa itu cheat hack master medal pointblank, saya beri penjelasan singkat bahwa barangsiapa yang menggunakan cheat master medal hack pointblank maka char pb anda bisa cepat naik pangkat dan anda bisa juga membeli misi mayor walaupun pangkat anda masi trainer.
Sebenarnya menggunakan cheat ini adalah perbuatan ilegal yang dapat merusak game pointblank ini. Tapi apa boleh buat, nasi sudah jadi bubur. Terlalu banyak cheater yang berkeliaran yang sangat susah diberantas walaupun telah dilakukan patch setiap hari dan pemasangan anti cheat dengan hacking monitoring system.
Disini saya akan membagikan cheat hack master medal pointblank kepada anda semua para cheater sejati dan juga cheat ini berfungsi juga untuk me-minimize game pointblank (mengaktifkan fitur alt-tab pb) dan hack dual weapon. Download cheat zenix hack master medal pointblank nya disini.
Setelah cheat zenix hack master medal pointblank nya sudah anda download, ikuti petunjuk dibawah ini untuk menggunakannya :
Tekan F5 untuk mengaktifkan fungsi Minimize ( F5=On)
Tekan F6 untuk me non-aktifkan fungsi Minimize (F6=Off)
Tekan F7 untuk mengaktifkan Unlimited Dual Weapon (F7=On)
Tekan F8 untuk me non-aktifkan Unlimited Dual Weapon (F8=Off)
Tekan tombol [ Insert ] untuk Hack Title ( merubah title )
Tekan tombol F1 untuk Hack Misi Mayor
Untuk mengaktifkan fitur Hack Master Medal tekan numpad 0 s/d 9
Untuk mereset kartu misi tekan Delete
Cheat master medal hack pointblank ini saya dapat dari sebuah forum cheat N3 dan telah mendapat izin untuk menyebarluaskan. Segala resiko atas penggunaan cheat hack master medal pointblank ini menjadi tanggung jawab pengguna. Saya sarankan untuk tidak menggunakan cheat pointblank karena merupakan tindakan ilegal dan dapat dikenakan sanksi hukuman dari pihak gemscool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar